Thursday, May 27, 2010

Lowongan Pegawai Tamatan SMU/SMK, D3, S1 di PT Cogindo Dayabersama Mei 2010

PENERIMAAN PEGAWAI TINGKAT S1/ D3 & SLTA
TAHUN 2010
PT COGINDO DAYABERSAMA

A. PENGUMUMAN

Bagi Putra Putri Indonesia terbaik yang memiliki komitmen dan integritas tinggi, dibuka Seleksi penerimaan pegawai tingkat S1/ D3 (non Kependidikan) & SLTA tahun 2010, untuk posisi sebagai dibawah ini dengan Persyaratan administrasi sebagai berikut:

1. Pendidikan dan jurusan

NO JABATAN KODE JABATAN PERSYARATAN PENDIDIKAN MINIMAL & JURUSAN

1 Sekretaris / Pelaksana Administrasi PA SMK jurusan Sekretaris, atau Administrasi Perusahaan atau SMU jurusan Sosial
2 Operator OP SMK jurusan Teknik Mesin/Elektro/Listrik/Instrumentasi /Elektronika
3 Pelaksana Kimia /Auxilary PK SMK jurusan Kimia atau SMU jurusan IPA
4 Teknisi Mesin TM SMK jurusan T. Mesin
5 Teknisi KI TK SMK jurusan Elektronika
6 Teknisi Listrik TL SMK jurusan Listrik/Elektro
7 Pelaksana Keuangan PU SMK jurusan Pembukuan, Akuntansi atau SMU jurusan Sosial
8 Junior Engineer JEN S1/D3 jurusan T. Mesin / T. Listrik /T. Instrumentasi / Teknik Fisika / Elektronika
9 Staf Lingkungan SLI S1 /D3 jurusan Teknik Lingkungan
10 Staf K3 SK3 S1/D3 jurusan K3
11 Staf logistic SLO S1/D3 jurusan Teknik Mesin / Teknik Industri


2. Usia : Kelahiran maksimum tahun 1980 untuk S1, kelahiran maksimum tahun 1983 untuk D3 dan kelahiran maksimum tahun 1985 untuk SLTA.
3. IPK minimum 2.75 untuk S1/ D3 (posisi 8-11) dan untuk SLTA nilai rata-rata Ujian Nasional minimum: 7 (Posisi 1-7)
4. Bidang studi Non Kependidikan yang sesuai dengan persyaratan posisi diatas. Untuk Posisi no.2,4,5 dan 6 lebih disukai SMK Pembangunan (SMK 4 tahun).
5. Diutamakan pria untuk posisi nomor 2 s/d 6
6. Tidak buta warna total atau partial untuk posisi nomor 2 s/d 6
7. Bersedia menandatangani Surat Pernyataan bahwa:
* Tidak sedang dalam Ikatan Dinas atau Ikatan Kerja dengan Pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas atau ikatan kerja dengan Instansi Lain;
* Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi Perusahaan dan tidak menuntut ditempatkan di suatu Unit tertentu;
* Tidak pernah terlibat dalam kasus tindak pidana;
* Sehat Jasmani dan Rohani;
* Bebas Narkoba dan Zat Aditif lainnya;
* Tidak Buta warna total atau partial untuk posisi 2-6
* Bersedia tidak hamil selama mengikuti Prajabatan (bagi wanita).
8. Menyerahkan pada seleksi selanjutnya dokumen lamaran yang terdiri dari :
* Surat lamaran
* Print out email balasan registrasi
* Foto copy ijazah terakhir yang dilegalisir (1 (satu) lembar)
* Foto copy transkrip nilai yang dilegalisir (1 (satu) lembar) untuk posisi no 8 -11
* Foto copy nilai Ujian Nasional yang dilegalisir (1 (satu) lembar) untuk posisi no 1 -7
* Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 1 lembar
* Pas foto terakhir ukuran 4 X 6 (2 lembar)
9. Melakukan registrasi online di website yang disediakan, dan mengisi aplikasi dengan benar dan lengkap.


B. TAHAPAN SELEKSI

Seleksi penerimaan pegawai tahun 2010 ini melalui 4 tahap, antara lain :

1. Tahap I, Seleksi Administrasi
Pengumuman melalui Surat Kabar dan melakukan registrasi secara on line melalui website: www.cogindo.co.id. Seleksi Administrasi dilakukan oleh konsultan.
2. Tahap II, Seleksi Psikologi
Seleksi Psikologi dilaksanakan oleh konsultan. Pada tahap II Pelamar juga diminta untuk membawa dokumen lamaran sebagaimana tersebut pada Pengumuman diatas pada huruf A nomor 8 dan membawa dokumen asli untuk verifikasi keaslian data.
3. Tahap III, Seleksi Kemampuan Teknis
Dilakukan oleh Tim Rekrutmen PT Cogindo DayaBersama
4. Tahap IV, Pendidikan Prajabatan

C. TATA CARA REGISTRASI

1. Pelamar melakukan registrasi secara online di website www.cogindo.co.id
2. Setiap Pelamar hanya diberikan kesempatan memilih satu posisi dari posisi di atas.
3. Setiap Pelamar hanya diberikan kesempatan 1 (satu) kali untuk melakukan registrasi.
4. Bacalah pengumuman dengan seksama. Karena sistem akan menseleksi apabila persyaratan Anda tidak sesuai dengan kualifikasi kami.
5. Apabila Anda memenuhi kualifikasi silakan melakukan registrasi login
6. Pastikan email Anda benar dan masih aktif karena Pelamar akan menerima email balasan dari rekrutmen2010@cogindo.co.id dan wajib di print bila pelamar masuk ke tahap selanjutnya.
7. Setelah Anda melakukan registrasi Login dengan benar, Anda akan menerima email balasan sebagi bukti anda telah melakukan registrasi login.
8. Registrasi Anda belum selesai apabila Anda belum mengisi lengkap aplikasi.
9. Anda dapat menyimpan data yang telah Anda isi sebagai draf, yang dapat diedit sewaktu-waktu dengan login terlebih dahulu.
10. Data yang sudah diisi dengan benar harus di rubah dari draf menjadi kirim, dan data yang sudah dikirim tidak dapat dirubah hanya dapat di preview.
11. Aplikasi wajib diisi lengkap dan sesuai dengan yang sebenarnya. Pelamar yang tidak mengisi aplikasi dengan lengkap dan benar tidak dapat diikutkan pada proses seleksi adminitrasi.
12. Bila mengalami kesulitan mengenai hal – hal yang berhubungan dengan registrasi/login dapat email ke pertanyaan@cogindo.co.id. Pertanyaan diluar hal yang sudah ditentukan tidak akan dilayani. (MOHON TERLEBIH DAHULU MEMBACA TATA CARA REGISTRASI)

D. KETENTUAN UMUM MELAMAR

1. Sistem Seleksi menggunakan Sistem gugur. Pelamar yang tidak lulus pada satu tahap seleksi tidak dapat melanjutkan pada tahap selanjutnya.
2. Seleksi dilakukan melalui sortlist terbaik pelamar pada setiap tahapan seleksi
3. Setiap pengumuman diumumkan di website www.cogindo.co.id.
4. Hasil Seleksi untuk setiap tahapan seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
5. Tidak ada surat Menyurat dalam proses seleksi.
6. Proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
7. Semua Proses seleksi dilakukan di Serang Propinsi Banten.
8. Biaya transportasi dan akomodasi ketempat test ditanggung oleh pelamar.
9. Pengumuman seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 4 Juni 2010 dan seleksi Psikologi akan dilakukan pada tanggal 6 Juni 2010.
10. Registrasi Online berlaku mulai tanggal 23 - 30 Mei 2010.

Jakarta, 20 Mei 2010
OPTIMA KONSULTASI PSIKOLOGI & PENGEMBANGAN SDM
PT OPTIMA PERSONA PRIMA

daftar online disini

0 comments:

Post a Comment